interview detailed look adidas originals full turbo red eqt 2017 collection adidas eqt turbo red collection adidas eqt support adv pk turbo red adidas debuts springsummer 2017 eqt collection due january 26th adidas eqt support adv white black adidas eqt adidas eqt adidas eqt adidas eqt support adv greywhite adidas eqt support adv adidas eqt support adv pk core blackturbo adidas eqt support adv core blacksub green adidas eqt support adv sub green available now adidas eqt support adv sub green adidas eqt support adv 91 16 triple black adidas eqt support adv triple black available now adidas eqt support adv triple black adidas eqt support adv primeknit 148008 adidas releases triple white triple black colorways new eqt support adv eqt adv

Sertifikasi MIkroTik

[icon name=”fa fa-university”] Kelas Sertifikasi

MikroTik memiliki 3 tingkatan kelas sertifikasi. Kelas pertama disebut MTCNA (Kelas Dasar). Kelas training mikrotik ini mencakup hampir keseluruhan fitur MikroTIk namun tidak terlalu dalam. Tujuan dari kelas pelatihan mikrotik ini adalah mempersiapkan peserta untuk mengikuti kelas yang lebih tinggi (level engineer) dan memberikan pengetahuan dasar tentang MikroTik. Kelas training mikrotik ini juga merupakan kelas yang akan diajarkan pada kelas Akademi di sekolah-sekolah. Dengan banyaknya topik, diharapkan peserta sudah memiliki sedikit dasar.

Setelah menyelesaikan kelas MTCNA, maka peserta dapat memilih satu di antara 4 kelas level Mahir (MTCTCE, MTCRE,MTCUME, MTCWE). Kelas-kelas ini akan membahas dengan lebih detail topik-topik tertentu.

Level tertinggi adalah MTCINE yang akan membahas tentang BGP dan MPLS

COURSE

Tes Sertifikasi akan diselenggarakan pada sesi terakhir. Akan ada 25 pertanyaan yang harus diselesaikan dalam waktu 1 jam. Nilai untuk lulus adalah 65%, dan bagi mereka yang memperoleh nilai 50% – 59% dapat diberikan kesempatan kedua di hari yang sama.